Monday, March 23, 2009

MENGAPA AKU MENYUKAI KAMU

KARENA........

1. Kamu selalu wangi, meskipun hanya wangi shampoo
2. Kamu selalu tahu di mana harus menyandarkan kepalanya di bahuKu.
3. Cara Kamu masuk ke dalam pelukanKu dengan nyaman.
4. Cara Kamu menciumKu yang membuat dunia tampak jauh lebih indah.
5. Cara Kamu makan begitu lucu.
6. Waktu berjam-jam yang Kamu butuhkan untuk berdandan,dan ternyata hasilnya sangat mengesankan.
7. Kamu selalu hangat, meskipun udara di luar amat sangat dingin.
8. Kamu selalu tampak menarik, tak peduli baju apa pun yang Kamu kenakan.
9. Cara Kamu berusaha untuk dipuji.
10. Cara Kamu berdebat begitu lucu.
11. Cara tangan Kamu meraih tanganKu.
12. Senyum Kamu
13. Aku selalu merasa senang melihat ID-nya waktu meneleponKu,khususnya setelah Aku bertengkar.
14. Cara Kamu mengatakan, "Kita jangan bertengkar lagi, ya?" meskipun sejam kemudian.......
15. Cara Kamu mencium saat Aku berbuat baik padaMu.
16. Cara Kamu mencium saat Aku mengatakan "Aku mencintaimu."
17. Sebenarnya, cara Kamu menciumKu, itu saja........
18. Cara Kamu jatuh ke dalam pelukanKu saat Kamu menangis.
19. Cara Kamu minta maaf karena menangis gara-gara hal sepele.
20. Cara Kamu memukulKu dan mengharapkan Aku kesakitan.
21. Lalu, cara Kamu minta maaf kalau pukulannya memang menyakitkan(walaupun AKu tak mau mengakui bahwa pukulannya memang sakit).
22. Cara Kamu mengatakan, "Aku kangen padamu."
23. Cara Aku merindukan Kamu.
24. Cara Kamu menangis, yang membuat Aku ingin mengubah dunia agar Kamu tidak terluka lagi.
"Namun, sekalipun Aku mencintai Kamu, membenci Kamu,
mengharapkan Kamu mati,
atau Aku akan mati tanpa Kamu... tidaklah jadi soal.
Sebab, setelah Kamu memasuki kehidupanKu,
bagaimanapun orang lain memandang Kamu,
Kamu adalah segalanya bagiKu.
Saat Aku menatap mataMu, menukik ke dalam jiwaMu,
dan kita mengatakan jutaan kata tanpa bersuara,
Aku tahu bahwa hidupKu menghirup debaran jantung Kamu".
Aku mencintai Kamu dengan sejuta alasan.
hal itu bukan berhubungan dengan pikiran, melainkan dengan hati.
Dengan perasaan. Hanya perasaan.

0 komentar:

 
HEART INTELLIGENCE. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.